Saturday, May 7, 2011

Keluh Sang Pendosa

Aku , aku adalah seorang pengembara jalanan yang sedang terombang-ambing di lautan gelora
Aku , aku adalah seorang hamba Tuhan yang baik sekaligus pendosa
Tidak pernah lelah aku keluhkan rasa peluhku ini kepada Tuhanku yang ku percayai bahwa Ia tidak tuli
Tidak pernah lelah aku rasakan nikmatnya penderitaan yang Tuhan berikan

Hmmh  . . Namun kini lelah rasanya kaki ini untuk berlari
Jangankan berlari , untuk berjalan pun rasanya tidak kuat langkahku ini
Dapat bertahan menapakkan kaki di tanah hitam ini pun sudah bagus rasanya
Sempat aku pikirkan ingin sekali rasanya aku beristirahat dan berbaring
di balik tanah yang merah itu

Tuhan . . Oh Tuhan
Seakan bermimpi untuk merakit mesin penenun pelangi
Aku berharap dapat menjadi yang lebih dari mereka di hari nanti
Lebih dari mereka yang meludahiku hari ini

Yaah . . Kini harapan tinggalah harapan
Untuk bertahan bersama ambisi pun rasanya aku tak sanggup
Aku tidak akan kuasa menolak segala skenario Sang Pengusa
Yang dapat aku lakukan hanya menjadi aktor yang Tuhan inginkan

4 comments: